jual boneka besar

harga boneka besar

Bagi setiap orang pasti mengenal mainan mobil-mobilan, karena hampir setiap anak punya mainan mobil-mobilan. Di Indonesia banyak jenis mobil-mobilan, dan Blog Bernard telah memilih 5 jenis yang paling populer. Berikut adalah 5 mainan mobil paling populer di Indonesia :
  
1. Tamia. 


Mainan Mobil TamiaFilm Mobil Tamia
   Tamia saat saya masih kecil tamia sangat terkenal apalagi waktu itu ada filmnya. Sekarang Tamia sudah jarang ditemukan, filmnya saja sudah tidak terkenal lagi. Harga Tamia bermacam-macam tergantung bahan dan kualitasnya.

2. Hot Wheels.
Mainan Mobil Hot Wheels

   Mainan mobil-mobilan dari Malaysia ini terkenal karena bahannya yang kuat dan jalur rintangan-rintangan yang hebat. Sampai sekarang Hot Wheels masih terkenal, tetapi hati-hati sekarang banyak mainan Hot Wheels yang palsu.

3.Kinsmart.
Mainan Mobil Kinsmart

  Mainan mobil Kinsmart memang populer karena bahannya yang bagus dan model mainannya mirip dengan yang mobil yang asli. Kinsmart juga telah membuat banyak mainan mobil-mobilan yang ada di dunia, tetapi kekurangan mainan mobil Kinsmart adalah harganya mahal.

4.Matchbox.


   Mainan Matchbox hampir mirip mainan Hot Wheels, tetapi lebih terkenal Hot Wheels. Jika mainan Hot Wheels lebih banyak mobil balap, mainan mobil Matchbox lebih banyak mobil-mobil dinas/pemerintah misalnya mobil konstruksi, mobil polisi dan lain-lain.

5. Die-Cast.

Mainan Mobil Die-Cast

   Mainan mobil die-cast memang terkenal karena keunikannya, misalnya ada mainan mobil bertema dari sebuah kartun, mobil dari sebuah sponsor minuman, dan lain-lain. Kelemahannya mainan mobil ini adalah harganya mahal.
  
     ku ramu untuk pecinta mobil mobilan dan boneka besar indoneisa

harga boneka besar

Posting Komentar